MENDAKI GUNUNG GUNTUR

libur kemarin gw jalan ke gunung guntur, gunung ini memang udah target tahun ini harus di daki, sebab itu komporin dah kawan 2-3 orang hasilnya yang jalan ber 5. nih gunung kecil-kecil tapi sangat menantang dari track sampai kondisi alam nya bikin dengkul lemes dan mandi kringat wahahaha, oke gw masu sharing perjalanan ini untuk […]

GUNUNG SEMERU AKHIR TAHUN 2014

kemarin gw ke semeru cuma ber 2 ama bokin berangkat tgl 25 desember 2014 – 3 january 2015 sampai rumah, karena kereta bisa di booking dr 3 bulan sebelum keberangkatan jadi abis deh ga kebagian tiketnya, akhirnya kita putuskan untuk naik bus,update ini mungkin bisa membantu kawan yang mau ke semeru di awal tahun 2015 […]


OPENING.

WELLCOME sorry kalo sebagian option ada yg gw gembok soalnya itu danger area,jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar atau kritik dan saran harap maklum yah peace bro..... BOLEH COPY FOTO PEMANDANGAN DISINI,TAPI JANGAN LUPA MENARUH SUMBERNYA!!INI SEMUA HASIL PERJALANAN GW KE GUNUNG2 DI INDONESIA!HARGAI PEKERJAAN GW YAH.THANKS

cari di blog ini

VISITOR ONLINE ON THIS BLOG


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 89 other followers