MENDAKI GUNUNG SLAMET

Emang udah beberapa bulan ini pengen banget balik ke gunung ini dan akhirnya setelah 18 tahun lalu ke gunung slamet awal bulan juli ini kesampaian lagi untuk balik kesana via bambangan, sudah pasti banyak sekali perubahan dari dulu yang banyak warga bambangan pelihara sapi sekarang sudah beralih menjadi perkebunan yang subur, oke gw mau cerita info perjalanan ke gunung slamet di bulan juli 2018 ini, yang penasaran sok di lanjut… Continue reading MENDAKI GUNUNG SLAMET

Advertisements

MENDAKI GUNUNG UNGARAN

ini tahun baru ke 4 beruntun di atas gunung bareng bokin, seperti biasa gw mau berbagi kisah perjalanan buat kawan yang mau kesana di tahun 2016 ini, karena harga transport bisa selalu berubah. sebenarnya pejalanan akhir tahun kali ini gw nanjak 2 gunung, tapi biar lebih seru cerita detailnya maka lebih baik cerita nya di pecah saja. oke mari kita start info pendakian gunung ungaran Continue reading MENDAKI GUNUNG UNGARAN

MENDAKI GUNUNG ARJUNO VIA PURWOSARI

Akhirnya gunung di jawa terakhir di atas 3000 meter tercapai, sebenarnya 2 bulan lalu pas februari 2018 ini kesana via Tretes tapi gagal muncak karena badai setiap hari dan sempat nyasar selama 4 jam dari lembah kidang ke arah puncak karena kabut tebal, karena safety No 1 jadi tidak bisa di paksakan muncak, jadi balik lagi kesana  bulan Mei ini dan coba lewat jalur Purwosari yang katanya banyak candi dan peninggalan Majapahit. Oke gw mau cerita perjalanan ini untuk update 2018 perjalanan mendaki Arjuno Via Purwosari dan akan gw berikan perbedaan untuk medan ke puncak gunung Arjuno Via Purwosari dan Tretes pada akhir artikel ini. yang kepo sok di lanjut yeeee….. Continue reading MENDAKI GUNUNG ARJUNO VIA PURWOSARI

MENDAKI GUNUNG SINGGALANG

Akhir nya ke gunung singgalang setelah lama pengen kesana ke sampaian juga, setelah rencana 2 bulan sebelum nya akhirnya berangkat juga, tadinya mau jalan libur lebaran eh ga taunya tiket mahalnya hammpiyuun, jadi mundur ke agustus deh perjalanan nya. ternyata gunung ini jalur trek nya unik dan penuh tanjakan ga lupa pacet segambreng hahaha…. yang penasaran silakan di lanjut bacanya untuk update info terbaru, trip perjalanan 12-17 agustus 2017.. Continue reading MENDAKI GUNUNG SINGGALANG

MENDAKI GUNUNG BUTHAK

Tadinya mau ke arjuno, udah beli tiket sebulan sebelum nya eh ternyata 3 hari mau jalan dapet kabar Arjuno di tutup, waduh langsung keder kalang kabut akhir nya setelah di pikirkan dalam 24 jam akhirnya gw putuskan untuk ke gunung di sebelah nya yaitu gunung Buthak, abis sebagian besar gunung di jatim di tutup yaaah maklum juga sih january musim hujan dan badai. tapi ternyata nih gunung butak juga keren banget dari trek sampai pemandangan nya mantab!! oke gw mau sharing perjalnan di gunung buthak ini yang puncak tertinggi nya di ketinggian 2868 Mdpl, yang penasaran sok silakan di lanjut bacanya.. perjalanan 7-11 january 2017.. Continue reading MENDAKI GUNUNG BUTHAK

GUNUNG GALUNGGUNG

perjalanan ke gunung galunggung 3-5 Juni 2016, perjalanan singkat tapi asik dadakan, ternyata gunung galunggung ini gunung yang santai banget ga perlu babak belur untuk sampai ke atas dan di atas banyak warung jajanan, harganya juga ga terlalu mahal dan ramai orang kesana bersama keluarga dari ibu,bapak,anak,cucu semua ada hahaha. oke gw ringkas aja rangkuman nya secara capat biar ga bosen bacanya… Continue reading GUNUNG GALUNGGUNG

MENDAKI GUNUNG RAUNG

Akhirnya target puncak sejati tercapai di bulan mei 2016 ini, gw akan coba sharing cerita perjalanan kali ini buat bro2 yang mau kesana di tahun 2016 ini, gw jalan dari tgl 2-5 mei 2016 ikut acara orang surabaya, ga masalah mau ikut mana yang penting ke puncak sejati deh pokoke…oke mari kita lanjut cerita pendakian gunung yang termasuk paling sangar di indonesia ini. Continue reading MENDAKI GUNUNG RAUNG

"Keep Sharing"