PUSING BOZ

gimana ga pusing?dulu gw berlayar di singapur..sekarang gw dah ga bisa balik lagi,trus gw nanggur udah ampir 3 tahuntolong…tolong…kayanya apes banget deh gw sekarang,padahal gw dah coba ngelamar tp gagal trusga tau juga kenapa yah,……mana ijasah gw sma doank lagi…maklum juga sih abis gw nakal dulu.tapi ga apa2 deh yg penting masih bisa ketawa dan sehat gw tetap semangat ko…kl yg punya lowongan bilang2 yahjadi promosi neh gw…..sekarang gw katro banget deh…tapi mudah2an ga lama nih situasi….i hope so!!!


About this entry