PROGRAM BARU

setelah lama gw ga ol sekarang akhirnya gw balik lagi ke room kesayangan gw “indonesia 3″……tapi banyak id baru sekarang buat gw keder aja.sekarang di room juga temen sama temen ada selisih paham…..aduh gimana sih lo semua bro2bt deh liatnya…….mau gw sih semua kompak payah deh kalo ga kompak…btw gw masukin program baru…tp gw gembok yah sorry soalnya itu nuklir semua……...ayo donk kompak indo3 jgn ribut2 apa lagi masalah cewe……kalo yg kompak dikasih nuklir deh……….viva indonesia room 3 chat.


About this entry