FRIENDSTER TUTORIAL

disini gw liat ada beberapa orang mencari beberapa trick dan trick untuk friendster,di tutorial ini gw mau coba berbagi membuat halaman friendster tampil lebih oke dengan javascript.tapi dengan tidak memakai js linker.banyak tips dan trick untuk friendster.tapi banyak juga postingan mereka yang sudah tidak bisa di gunakan pada friendster…tips dan trik di friendster banyak menggunakan java script yang harus trus di update,javascript sebenarnya tidak di perbolehkan di dalam friendster,tapi para kawan2 friendster selalu mencari celah untuk menjebol pertahanan friendster,dengan alasan keamanan pihak friendster selalu mencari pertahanan yang lama kelamaan membatasi gerakan para anggota friendster…contoh friendster gw dulu banyak banget java script yang gw taro dan bekerja.sekarang tidak ada 1 pun java sript gw yang jalan,juga dengan tulisan berjalan,sekarang tulisan berjalan sudah tidak bisa dipakai lagi di profile friendster gw.bisa sih pasang java script dengan cara js linker,namun hal ini juga harus tetap di update karena cara ini suatu saat juga akan di blok oleh pihak friendster…buat yang mau tau tutorial friendster klik sini ….

  • mendaftar di friendster
  • friendster tutorial dasar pengeditan
  • pasang google rank
  • pasang mp3 playlist di friendster
  • pasang youtube di friendster
  • tips memberikan komen dengan foto atau gambar sendiri
  • pasang hayoo messenger status di friendster
  • membuat visitor info
  • buat efek salju
  • pasang mybloglog widget
  • buat pesan datang dan pesan selamat tinggal
  • banyak lagi…

diatas ada beberapa untuk tips dan trick untuk friendster,dan banyak lagi buat yang mau lihat klik gambar home home-kuning


About this entry