MENGEMBALIKAN DEFAULT FACEBOOK LAYOUT SEPERTI SEMULA

kadang gw suka mengutak ngatik layout facebook dengan sembarang yang berakibat tampilan layout menjadi berubah/menjadi ga asik lagi,kaya beberapa hari lalu gw coba untuk membuat layout facebook sendiri yang berakibat tampilan facebook gw jadi berubah…jadi bt bro…tapi untung gw dapet trik untuk mengembalikan seperti semula,buat kalian yang sudah pusing gonta ganti layout trus bingung gimana untuk mengembalikan default layout ini cara cepatnya:

Advertisements

11 thoughts on “MENGEMBALIKAN DEFAULT FACEBOOK LAYOUT SEPERTI SEMULA”

  1. ada yang bisa bantu ga masalah ku..
    di facebook ku gambarnya pada hilang coz aku ga sengaja kik di group aku kik blokir…gimana yach biar balik lagi gambarnya…

  2. ahhh.. mana,, nda ada perubahan kok……,,,,, malah cuman mnmbahkan halam yg tdi tiu ke halam facebook kami,,.,.,,.,.tdk jelas

  3. gmna ya cara menubah tampilan facebook jdi senua…
    coz’a facebook aku tuisan semua gak ad gambar’a jadi aneh deh pkok’a…..

  4. gmna ya cara menubah tampilan facebook jdi senua…
    coz’a facebook aku tuisan semua gak ad gambar’a jadi aneh deh pkok’a….. sprti iqbal bilang … ? ? ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s