121 thoughts on “MEMASUKAN KARAKTER/SYMBOL PADA WALL FACEBOOK”

  1. Hey, I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part, people lack substance but, I just wanted to make a quick comment to say GREAT blog!…..I”ll be checking in on a regularly now….Keep up the good work! 🙂

    – Marc Shaw

    1. ga paham?gampang banget kok..coba tekan dan tahan alt lalu pencet angka 3 di keyboard,tapinomor yang di samping kanan yah jangan yang di atas.hasilnya = love.

  2. koq pke lptopgw ga bsa ya bro?? gw dah coba tahan alt+fn n pencet angka 3 ga keluar gambar apa2…. gw nyalain num pad nya tetep aja ga bsa.. mohon pencerahanya…… 😀

  3. aku pakai lap top dah nyoba dg tkan alt+fn lalu tkan angka(angka yg diatas cos angka dsblah kanan bwt laptop gada),,tp ttp ga bs..gmn ya??ada yg taw ga?

  4. [:))] [:)]] [:>] [;;)] [:D] [;)] [:P] [:((] [:)] [:(] [:Love] [=((] [:-o] [:-/] [:-*] [:|] [8-}] [~x(] [:-t] [b-(] [:-L] [x(] [=))]

    1. kalo pake laptop pertama teken fn+F11 (numeric overlay nya di on)
      huruf m=0, j=1, k=2, l=3, u=4, i=5, o=6,7 8 9 tetep
      contoh kalau mau ketik alt+31, yang kita ketik alt+lj

    1. gampang kok caranya, tinggal kamu teken alt terus ketik angka yg kmu mau terus kamu lepas alt nya gampangkan ☺

  5. WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL WEL

  6. pk hp n70 nih
    ♫ ♠ ♫ ♠ ä ♪ ┼ ♥ ╪ ▐ ☼ ☺ ☻ ♥ ♦ ♣ ♠ • ◘ ○ ◙ ♂ ♀ ♪ ♫ ☼ ► ◄ ↕ ‼ ¶ § ▬ ↨ ↑↓ → ← ∟ ↔ ▲▼
    😀 😀 :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s