GUNUNG ARGOPURO


PEMANDANGAN PERJALANAN  ARGOPURO YANG SANGAT BERKESAN

“untuk melihat,track pendakian,pos untuk buka tenda,mata air dan jauh perjalanan bisa klik sini” 

pos lapor desa baderan

salah satu penghuni alam argopuro

pos lapor menuju mata air melewati banyak air terjun di sebelah kanan jalur

pos cikasur harus melewati sungai sangat jernih dan penuh dengan selada air untuk di tumis

hati2 dengan tumbuhan ini,dapat meneyengat dan menimbulkan luka

pos cikasur,alun2 besar di pagi hari

bersih2 lalu siap2 masak selada air yang pedas,manteb..

perjalanan dengan pemandangan yang sangat indah

pemandangan di rawa embik

sunrise at rengganis peak

pemandangan pegunungan jawa timur

me and beautyfull background

me at argopuro peak

kebun kecil edelweis setelah persimpangan menuju 2 puncak

bukit penuh dengan pohon edelweis

jalur argopuro sangat rapat dan banyak pohon besar tumbang

danau taman hidup yang sangat indah

me and taman hidup lake

sunrise at danau taman hidup



  1. […] “untuk melihat foto2 menakjubkan pemandangan selama pendakiaan gunung argopuro bisa klik disin… Like this:LikeBe the first to like this post. […]

  2. Tob banget bro

  3. apik… ngiler aq.

  4. pengen banget kesini

  5. Keren nih izin share ya gan

  6. silakan bro

  7. cadas!argopuro gunung yang paling jauh di pulau jawa.mantab gan!

  8. muantabbb… pengen kesana juga nih…. pamulang nya mana? saya juga pamulang…

    1. pamulang permai 1 gan , deket lapangan biru futsal

  9. SALAM LESTARI
    Monggo kalau butuh porter atoo guide buat ke gunung argopuro saya bisa membantu . temen2 di situbondo siap melayani pendaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


VISITOR

  • 619,636 VISITOR

WARNING !!

WOII YANG SUKA ARTIKEL GW INI BOLEH AJA MEMPERLUAS ARTIKEL DISINI TAPI MOHON MENARUH SUMBER NYA...JANGAN MAEN JIPLAK AJA OKE...THANKZ Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor reviews

OPENING.

WELLCOME sorry kalo sebagian option ada yg gw gembok soalnya itu danger area,jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar atau kritik dan saran harap maklum yah peace bro..... BOLEH COPY FOTO PEMANDANGAN DISINI,TAPI JANGAN LUPA MENARUH SUMBERNYA!!INI SEMUA HASIL PERJALANAN GW KE GUNUNG2 DI INDONESIA!HARGAI PEKERJAAN GW YAH.THANKS

cari di blog ini

VISITOR ONLINE ON THIS BLOG


%d bloggers like this: