GUNUNG JADUL


Jaman dulu mau foto di gunung itu ribet dan mahal,udah di jatah dan rawan eror kameranya,dulu kalau mau foto harus beli dulu film nya,kalau sudah foto di cuci dulu jadi klise abis itu baru di cetak.harganya juga mahal  dan lama proses jadi nya,jadi menurut gw sih foto lama lebih mahal harganya dan juga sejarah nya,gw mau share sedikit nih foto2 waktu masih tahun 90″ WAKTU JAMAN KAMERA DIGITAL MASIH SANGAT LANGKA,untuk memperbesar gambar silakan di klik atau bisa melihat slide show langsung.

This slideshow requires JavaScript.



  1. Kapan aku kesana lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


VISITOR

  • 619,636 VISITOR

WARNING !!

WOII YANG SUKA ARTIKEL GW INI BOLEH AJA MEMPERLUAS ARTIKEL DISINI TAPI MOHON MENARUH SUMBER NYA...JANGAN MAEN JIPLAK AJA OKE...THANKZ Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor reviews

OPENING.

WELLCOME sorry kalo sebagian option ada yg gw gembok soalnya itu danger area,jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar atau kritik dan saran harap maklum yah peace bro..... BOLEH COPY FOTO PEMANDANGAN DISINI,TAPI JANGAN LUPA MENARUH SUMBERNYA!!INI SEMUA HASIL PERJALANAN GW KE GUNUNG2 DI INDONESIA!HARGAI PEKERJAAN GW YAH.THANKS

cari di blog ini

VISITOR ONLINE ON THIS BLOG


%d bloggers like this: