GUNUNG WELLIRANG


gunung ini paling sadis tracknya!!tapi lewat desa claket – mojokerto,jalur tertutup rapet sangat di anjurkan memakai jasa quide bila ingin mendaki gunung ini lewat desa tersebut.ini beberapa foto pemandangan nya :



  1. waahhhhhh…… subhanalloh…. indah’a…..

  2. ini pendakian gunung welirang di claket,pacet-mojokerto yang bagus (ini dari prihata asal mojokerto pernah pendakian dari facebook mountainwelirang@yahoo.com)

  3. tlong dong catper welirang via pacet…tks

    1. naik kereta turun di mojokerto,naik mobil lagi menuju desa claket,naik dari sini sampai pos 3 bangul adem selama7-8 jam,dari sini menuju puncak welirang masih sekitar 2 jam lebih hanya bawa air dan cemilan,track masih sangat alami dan sangat rapat,air hanya ada di pos bangul adem turun yang lumayan curam untuk ambil air.pemandangan disini sangat indah,kalau mau ke puncak wellirang yang menantang sangat di rekomendasikan lewat sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


VISITOR

  • 619,636 VISITOR

WARNING !!

WOII YANG SUKA ARTIKEL GW INI BOLEH AJA MEMPERLUAS ARTIKEL DISINI TAPI MOHON MENARUH SUMBER NYA...JANGAN MAEN JIPLAK AJA OKE...THANKZ Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor reviews

OPENING.

WELLCOME sorry kalo sebagian option ada yg gw gembok soalnya itu danger area,jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar atau kritik dan saran harap maklum yah peace bro..... BOLEH COPY FOTO PEMANDANGAN DISINI,TAPI JANGAN LUPA MENARUH SUMBERNYA!!INI SEMUA HASIL PERJALANAN GW KE GUNUNG2 DI INDONESIA!HARGAI PEKERJAAN GW YAH.THANKS

cari di blog ini

VISITOR ONLINE ON THIS BLOG


%d bloggers like this: