GUNUNG KERINCI


Gunung kerinci adalah gunung ke 2 tertinggi di indonesia ke 2 setelah Punjak jaya, tolong kalau ambil foto ijin dan berikan sumbernya bila untuk di taro di website lain, hargai jerih payah gw yah. Kumpulan Foto Trip Agustus 2012.

Dilarang Copy/Download foto tanpa ijin & harus memberikan sumber asli, Hargai foto yang gw ambil selama perjalan pendakian.

 

Advertisements

21 thoughts on “GUNUNG KERINCI”

  1. Wahhhhhhhhhhh hebaaaaaaaaaaatttttt sekali….. Indonesia memang Indah… tapi kalau ga ada yang menjelajah seperti anda ya ga akan ada yang Tahu….. thanx…

  2. Allahuakbar jadi inget 15 tahun yg lalu mendaki gunung kerinci.
    mohon ijin copy pic nya ya…bagus..2 soalnya..jaman jadul blm ada digital sih…hehhee..

  3. bener bener indah , that’s amazing …….. bener bener memberi inspirasi bagi gw sebagai penulis cerpen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

"Keep Sharing"

%d bloggers like this: