GUNUNG MERAPI


gunung ini sama kaya gunung2 lain nya di jawa tengah tidak ada mata air,naik dari selo-boyolaly sekitar 4-5 jam perjalanan,tergantung kecepatan pendakian masing2.track mantab nanjak terus di jamin dengkul lemes ,ini sebagian gambar2 yang bisa saya sharing…

merbabu dari kaki merapi very good
menuju pos 1..berat euii,nanjak terus…
ayoo anak2 BLCK semangat !!puncak masih jauh…hahaha
sadisnya track merapi,ga ada ampun nanjak terus ^_^
menuju puncak merapi-puncak garuda.ini jalur paling sadis pada pendakian merapi,semi rock climbing !!
seismograf,alat pengukur gerakan gempa untuk mengantisipasi letusan gunung merapi,pasar bubrah
puncak garuda,track paling berbahaya pada jalur sini,hati2 bila kesini pada track dari pasar bubrah ke puncak garuda,rawan longsong,licin karena kerikil dan sangat terjal!!
gw siap2 naik ke puncak garuda,hampir nyasar untung semua balik ke normal.
jalur menuju puncak garuda..SADIS!
puncak garuda..akhirnya sampe juga dah setelah 1 jam rock climbing
di sebrang puncak garuda ada batu2 cadas yang mengeluarkan asap belerang,very good view.
pemandangan di sebrang puncak merapi,serem tapi sangat indah!
mumpung sebrang puncak cerah jadi foto dolo ahh
kawah mati merapi
pasar bubrah view dari atas bibir kawah
merbabu dari merapi terlihat
puncak garuda dari pasar bubrah,nice..
kawah merapi longsor sehabis ledakan !!
Advertisements

One thought on “GUNUNG MERAPI”

  1. medannya sekarang berat gan untuk naik kesana setelah meletus besar besaran dan sekarang juga harus hati hati gan, soalnya sering meletus juga, namun dalam skala kecil kecil, suka pagi pagi tiba tiba hujan abu, so, tetap waspada ya jika kesana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

"Keep Sharing"

%d bloggers like this: