GUNUNG MERBABU


Gunung ini lumayan jauh track nya,naik dari selo-boyolaly,tidak ada mata air bila kalian inngin mendaki merbabu lewat jalur sini,kala mau yang ada mata air kalian bisa lewat kopeng,pemandangan keren banget diantaranya gunung merapi,lawu,sumbing & sundoro…ketinggian 3142 mdpl,pokonya mantab abis deh ,ini beberapa foto yang bisa kalian nikmati Dilarang Copy/Download foto tanpa ijin & harus memberikan sumber asli, Hargai foto yang gw ambil selama perjalan pendakian.

puncak merbabu dengan merapi back ground
merapi dari puncak merbabu
sunrise at merbabu
me at sunrise
merbabu jam 6 pagi
sumbing & sundoro dari puncak merbabu
menuju puncak merbabu dari jalur kopeng
menuju puncak merbabu dari jalur selo,banyak bukit
puncak merbabu,tugu merbabu 3142 mdpl
very nice view
tracking menuju puncak dari pos sabana 2
gunung lawu terlihat dari pos lapor selo-boyolaly
pos sabana 2 mirip kaya semeru dan rinjani
Advertisements

9 thoughts on “GUNUNG MERBABU”

  1. mantab.. baru mei kmren pendakian ke merbabu, akhrnya keingin untuk bsa melakukan pendakian tercapai jga wlwpun ada hujan airmata krna smpat ngerasain keram kaki karna capek n kedinginan 30mnt sebelum nyampe puncak tp krna semangat yg dbrikan sma my boy dan atas izin Allah SWT akhirnya pendakian sukses jg… 🙂

  2. jadi nostalgia saat-perjuangan membangun tugu dipuncak merbabu ’98 yang lampau. bersama sarif, yatno,babe,otok, saya(aryok) salam lestari dari ELMOBPELA stm1/smk2 solo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

"Keep Sharing"

%d bloggers like this: