GUNUNG LAWU


Foto pemandangan gunung Lawu yang di ambil anak blck hiking team pada bulan desember 2008 & Agustus 2009, Dilarang Copy/Download foto tanpa ijin & harus memberikan sumber asli, Hargai foto yang gw ambil selama perjalan pendakian.

BLCK HIKING TEAM
BLCK HIKING TEAM
BLUE SKY VERY NICE VIEW
BLUE SKY VERY NICE VIEW
KEREN BRO AWAN KUMPUL DI BAWAH
KEREN BRO AWAN KUMPUL DI BAWAH
PEMANDANGAN MENGAGUMKAN DARI LAWU
PEMANDANGAN MENGAGUMKAN DARI LAWU
BLCK HIKING TEAM AT LAWU
BLCK HIKING TEAM AT LAWU
PUNCAK LAWU ARGODUMILAH
PUNCAK LAWU ARGODUMILAH
SUNRISE AT LAWU...DINGIN BOZ....
KEREN BRO BACKGROUND NYA……
SUNRISE DI LAWU DINGIN BANGET BOZ.......
SUNRISE DI LAWU DINGIN BANGET BOZ…….
me at sunset puncak lawu
SUNRISE DI LAWU.....BEST MOMENT!!
SUNRISE DI LAWU…..BEST MOMENT!!
AWAN BERKUMPUL DI BAWAH PADA PAGI HARI....
AWAN BERKUMPUL DI BAWAH PADA PAGI HARI….
TRACKING BOARD LAWU
TRACKING BOARD LAWU
BEGHHHH....KEREN BANGET DEH AHHH..................
BEGHHHH….KEREN BANGET DEH AHHH………………
lawu peak
edelweis ungu
Advertisements

31 thoughts on “GUNUNG LAWU”

  1. Salam.
    Mas, aku minta copy foto2 alamnya ya… Aku kangeeeeeeeeeen naik gunung kayak dulu. Gak terasa dah sepuluhan tahun yang lalu. Hiks… sekarang gak mungkin!!!! hiks… Trims ya…
    Salam

  2. keren-keren friend moment2 lo di gunung…jd pengen ngeview langsung, ngersain belaian alam..semeru, wellirang ,rinjani n kerinci 🙂 sekali lagi top deh buat Blck Hiking Team.

  3. Kereeen,mngingatkanku saat aku mendaki ke gnung lawu pd th 2003 brsma my best friends imam(ARCOPODO’Unite Anak Rimba)tdk trsa dah lm aq tdk kesna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

"Keep Sharing"

%d bloggers like this: