GUNUNG RINJANI


Foto ini di ambil pada desember 2008 & 1999 feb oleh anak2 blck hiking team, Dilarang Copy/Download foto tanpa ijin & harus memberikan sumber asli, Hargai foto yang gw ambil selama perjalan pendakian.

POS 3 RINJANI DARI SEMBALUN
POS 3 RINJANI DARI SEMBALUN
CAMP DANAU SEGAR ANAK RINJANI
CAMP DANAU SEGAR ANAK RINJANI
SUNSET DI DANAU SEGAR ANAK RINJANI
SUNSET DI DANAU SEGAR ANAK RINJANI
ANDRY SETAN LO BANCI KAMERA FOTO MELULU TAPI KEREN TUH PEMANDANGAN NYA....
ANDRY SETAN LO BANCI KAMERA FOTO MELULU TAPI KEREN TUH PEMANDANGAN NYA….
BLCK HIKING TEAM DI PUNCAK RINJANI
BLCK HIKING TEAM DI PUNCAK RINJANI
SUNRISE DI RINJANI..KEREN ABISZZZZZ
SUNRISE DI RINJANI..KEREN ABISZZZZZ
DANAU SEGAR ANAK VIEW DARI PUNCAK RINJANI
DANAU SEGAR ANAK VIEW DARI PUNCAK RINJANI
PAGI HARI DI PELAWANGAN SEMBALUN
PAGI HARI DI PELAWANGAN SEMBALUN
PUNCAK RINJANI DARI BAWAH
PUNCAK RINJANI DARI BAWAH
RINJANI MULAI BERKABUT
RINJANI MULAI BERKABUT
PUNCAK RINJANI MASIH JAUH BANGET BOZZZ....
PUNCAK RINJANI MASIH JAUH BANGET BOZZZ….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

9 thoughts on “GUNUNG RINJANI”

  1. bro sadis banget bro pemandangan nya,jadi pengen ke sana deh.manytab anak gunung nih.
    ==============================================================
    sadis afgan donk….kwkwkwkw….. 😆 yoi hidup anak gunung

  2. Gooooooooooooooddddddddd saya sangat mencintai alam… Indonesia.. Lanjutkan petualangan anda…. Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  3. kapan BLCK HIKING TEAM dengan kekuatan FULL TEAM ke Gunung RINJANI ?!?!?! ayo menabung untuk naik gunung !!! God Bless BLCK 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

"Keep Sharing"

%d bloggers like this: